New Blog | New Spirit

Bismillahirahmanirrahim..

Hello Blogging World !

Blog baru, semangat baru. Yup, mungkin itu kata yang saat ini sangat tepat menggambarkan apa yang sedang saya alami. Sebuah semangat baru yang tengah membara untuk lebih mengembangkan diri, memperkaya wawasan, dan memperluas jaringan silaturrahim kepada semua orang yang membaca tulisan saya.

Tentang semangat dalam ber-arsitektur, semangat dalam mempelajari sesuatu yang baru, semangat dalam menjelajahi tempat-tempat baru yang belum pernah saya kunjungi, dan semangat untuk terus memperbaiki diri dan menuju ke arah pribadi yang lebih baik.

Saya dedikasikan blog ini sebagai tempat untuk mencurahkan segala hal yang ada dalam pikiran saya, baik itu tentang arsitektur (bidang kerja saya), tentang vacation, pengalaman pribadi saya, dan tentang apapun yang saya pikirkan. 🙂

Terimakasih untuk wordpress.com yang sudi menyediakan tempat untuk sharing dan memperkaya wawasan secara ‘cuma-cuma’ dan mudah untuk diakses siapa saja.

Matur nuwun !

Leave a Comment